CARA PUBLIKASI JURNAL NASIONAL GRATIS - RIFA'WEB

CARA PUBLIKASI JURNAL NASIONAL GRATIS

blog.rifainstitute.com – Cara publikasi jurnal nasional gratis sangat penting untuk diketahui. Pentingnya publikasi ilmiah khususnya di jurnal – jurnal yg bereputasi level nasional maupun internasional buat keperluan pendidikan ataupun penelitian.

Adanya syarat buat kenaikan jabatan buat dosen, peneliti, guru, memerlukan naskahnya mulai pada publikasi jurnal nasional.

Kebutuhan lainnya adalah syarat untuk para dosen bagi mempertahankan jabatan fungsional seperti Guru Besar dan Lektor Kepala menurut Permenristekdikti Nomer 20, 2017.

Kemudian, buat anda yang membutuhkan publikasi pada jurnal bagi prasyarat kelulusan buat magister dan doktor di standar nasional pendidikan tinggi juga butuh persyaratan yg serupa. Untuk memenuhi kebutuhan itu dibutuhkan jurnal ilmiah yang terakreditasi nasional

Reputasi nasional tentu ukurannya adalah terakreditasi SINTAdikti. Sedangkan reputasi interasional terlewat 1 ukurannya merupakan terindex scopus. Terdapat bervariasi jurnal Indonesia yag terindex scopus.

Banyak yg kurang percaya diri dari mana caranya makalah ataupun naskah ilmiah yg telah di bangun masuk pada publikasi jurnal nasional. Bisa Saja ini merupakan hal yang termasuk anda rasakan sekarang. Tentu, pertanyaan ini sering timbul dikalangan mahasiswa ataupun dosen dan juga peneliti.

Mempublikasikan makalah atau artikel & naskah ilmiah itu tidaklah mudah, butuh proses yang begitu Panjang & membutuhkan waktu yang cukup banyak. Meskipun begitu Kami akan coba memberikan cara yang paling gampangdan sistematis untuk anda dapat mempiblish artikel anda di Jurnal Nasional.

Tapi, kami berusaha menyajikan info yg dibutuhkan. Bahwa mempublikasikan naskah ilmiah kita dalam jurnal nasional terkreditasi paling mudah. Kami beritahukan caranya dibawah ini.

Disini hendak coba RIFA terangkan kemudahan mempublish artikel penelitian anda hanya dengan 1 Landing Page RIFA INSTITUTE:

Publikasi Jurnal Ilmiah Nasional untuk Seluruh Rumpun Ilmucara publikasi jurnal nasional gratis

Mempublikasikan jurnal ilimiah melalui Rifa Institute proses nya dilakukan secara gampang baik memasukan artikel nya – dengan mempublishnya. Seluruh proses mempublikasian dijalankan via Update Journal System (OJS) yang ada dalam Landing Page Rifa Institute. Dibawah Ini Otomatis Journal System yg disajikan Rifa Institute:

Jurnal Syntax Literate (Jurnal Nasional Terakreditasi Sinta 4, p-ISSN 2541-0849 | e-ISSN 2548-1398)

Dengan mempublikasikan naskah ilmiah Kalian di Jurnal Syntax Leterate tersedia hendak memperoleh beberapa keistimewaan yang salah satunya merupakan berikut:

Jurnal Terbit Setiap Bulan, Kapanpun Anda diperlukan kita bisa publikasikan segera. Sebab kita siap terbit setiap bulannya

Terakreditasi Sinta, untuk yg butuh sekali dengan akreditasi jurnal maka telah punya akreditasi sinta 4

Pengecekan Plagiasi, jangan cemas tentang plagiasi lantaran kami mempergunakan aplikasi berbayar bagi atasi plagiasi

Indexing Berkualitas, jurnal telah memiliki bervariasi indexing misalnya Google Scholar, Garuda, One Search, Road & lainya.

Semua Rumpun Ilmu, kita mempublikasi naskah jurnal yang tidak sedikit dengan 1 rumpun tertentu. Bidang apa saja mampu kita publikasi

Untuk publikasi pada Rifa Institute Anda dapat update kontak pelanggan pelayanan via kontak whatsapp yg tersedia dalam posisi kanan bawah, kita garansi Kalian menerima tanggapan terbaik.

Jurnal Syntax Idea (Jurnal Nasional, p-ISSN 2684-6853 | e-ISSN 2684-883X)

Jurnal Syntax Imperatif (Jurnal Nasional, p-ISSN 2721-2491 | e-ISSN 2721-2246)

cara publikasi jurnal nasional gratis

Jurnal Syntax Mixture (Jurnal Luar Sana Terbaru)

cara publikasi jurnal nasional gratis

Cara publikasi jurnal ilmiah melalui ojs:

  • Submit/memasukan tulisan pada di web ojs tersebut.
  • Unggah file artikel kita ataupun jurnal yg mau pada publikasikan.
  • Mengisi metadata naskah  jurnal, bersama memperhatikan sumber komplit authors seperti nama dan lainnya. Lantas penulis melengkapi meta data artikel jurnal dengan memandang title dan abstrak/isinya. Meskipun Kami itu tambahkan testimoni kunci yg cocok bersama title artikel, tambahkan referensi  maupun daftar pustaka yg menjadi acuan kalian di menulis jurnal.
  • Mengunggah ataupun masukan file ekstra seperti data riset gambar-gambar maupun table bila di perlukan. Klik tautan tombol upload untuk mengunggah file.
  • klik tombol finish submission.

Setelah menempuh pilihan tadi kamu bisa memandang status naskah anda bersama mengklik tautan tombol active submission dalam pengguna home. Berguna pada ingat pilihan tersebut ada dalam seluruh jurnal ilmiah yg memakai jasa jurnal berbasis OJS (Open Jurnal System) yg tersedia pada Rifa Institute

Dengan Rifa Institute tidak perlu pusing bagaimana cara mempublikasikan jurnal anda untuk masuk dalam jurnal terakreditasi nasional. Kita memiliki jurnal ilmiah yg sudah terakreditasi nasional SINTA.

Di Rifa Institute juga memakai pengecekan plagiasi. Yakni kita memakai plagiarism cheker berbayar. Pastinya anda mau terpuaskan dengan pada jurnal kalian yang terpublikasikan dalam jurnal nasional.

Paparan yang kami sampaikan di atas tadi semoga siap jadi referensi & wejangan buat Kamu yang mau mempublikasikan tulisan kamu di jurnal nasional.

Bagikan ke teman Anda!

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. 4 Juli 2021

    […] dan kalau ada yang ingin ditanyakan Silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Ketahui juga cara publikasi jurnal nasional gratis dan jasa dan produk kami di […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh bantuan?
Halo 🖐
Ada yang bisa mimin bantu?