Daftar Jasa Publikasi Jurnal

Daftar Jasa Publikasi Jurnal – Saat ini mencari jasa publikasi jurnal cepat sampai terbit terbilang cukup susah, setidaknya anda butuh waktu 4 bulan sampai satu tahun.

Karena hakikatnya jurnal ini secara umum akan terbit secara berkala dalam kurun waktu 3, 4, 6 bulan dan tahunan.

Agar bisa cepat terbit, maka anda butuh jasa penerbitan jurnal ilmiah nasional ataupun internasional (scopus) yang cepat publish.

Nah disini admin sudah mencari beberapa jasa atau penerbit publikasi jurnal ilmiah nasional (Sinta 1, 2, 3, dan 4) dan internasional (scopus) yang cepat terbit dan pastinya harganya murah dan terjangkau.

Daftar Jasa Publikasi Jurnal Cepat Samapi Terbit Nasional dan Internasional

Disini admin menawarkan jasa bantu publish jurnal nasional dan internasional (scopus) yang cepat sampai terbit, untuk itu kalian bisa lihat pembahasanya dibawah ini.

Jasa Penerbitan Jurnal dan Publikasi Jurnal Cepat di Rifa’Institute

Kami disini menyediakan jasa publikasi jurnal murah dan cepat, disini kami mengelola 8 jurnal nasional bereputasi, terakreditasi dan juga jurnal internasional bereputasi.

Adapun 8 jurnal yang admin sebutkan diatas tadi diantaranya yaitu: Jurnal Indonesia Sosial Sains, Jurnal Pendidikan Indonesia, Jurnal Cerdika, Jurnal Indonesia Sosial Teknologi, Jurnal Sosial Sains, Jurnal Syntax, Jurnal Health Sains dan Jurnal Syntax Literate.

Untuk lebih jelasnya dari masing-masing jurnal anda bisa klik link disini. Apakah Jurnal yang kami tawarkan terakreditasi Dikti? Ya di Rifa’institute sudah terakreditasi dikti.

Jasa publikasi jurnal cepat ini sudah terindex lebih dari 17 indexing tingkat nasional dan internasional, diantaranya Sinta, Garuda, One Search, Road, Google Scholar, OSF dan lain sebagainya.

Sebenarnya masih ada banyak sekali jasa-jasa yang lainnya yang ada di lembaga ini, ingin tahu jasa apa saja? Berikut ini merupakan beberapa jasa yang ditawarkan Rifa’Institute :

  • Jasa penerbitan buku isbn
  • Jasa pendaftaran hak cipta
  • Hak kekayaan intelektual (HKI)
  • Jasa pembuatan jurnal (tesis, skripsi dsb)
  • Jasa publikasi jurnal internasional (scopus)
  • Jasa bantu publikasi jurnal sinta 1, 2, 3, dan 4 & internasional scopus
  • Pengelolaan jurnal menuju terakreditasi (PJMT)

Di Rifa’Institute kami juga tidak sungkan untuk menawarkan konsultasi secara gratis seputar publikasi jurnal. Ingin konsultasi? Klik link dibawah ini.

Konsultasi Gratis

Biaya Publikasi Jurnal Nasional di Rifa’Institute :

Manfaat Publikasi Karya Tulis di Jurnal

Adapun beberapa manafaat yang anda dapatkan jika publikasi karya tulis ilmiah di jurnal, diantaranya:

1. Memperdalam Pemahaman Materi

Ketika anda menulis artikel ilmiah yang berkaitan dengan bidang ilmu anda, anda diwajibkan untuk membaca banyak referensi.

Referensi ini bisa berasal dari banyak sumber yaitu bisa dari buku, publikasi ilmiah, jurnal, artikel daring, dokumen negara sampai berita harian sekalipun.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa dengan banyak membaca itu merupakan kunci untuk memperoleh pengetahuan.

2. Latihan Persiapan untuk Tugas Akhir

Tugas akhir yaitu syarat wajib bagi mahasiswa. Contohnya seperti skripsi merupakan syarat wajib bagi siapa saja yang ingin lulus dari jenjang S1 dan meraih gelar sarjana.

Tetapi, skripsi ini kerap kali menjadi sangat menakutkan bagi para mahasiswa khususnya yang berada pada semester akhir.

Ada banyak faktor yang menyebabkan hal ini, diantaranya mulai dari rasa malas yang menyelimuti untuk memulai hingga banyaknya revisi yang menyebabkan wisuda tertunda atau tidak tahu untuk memulai penulisan skripsi.

Dengan anda berlatih menulis artikel ilmiah, ini merupakan salah satu cara efektif untuk mengatasinya. Karena ketika sedang menulis artikel ilmiah anda akan mempraktekkan secara tidak langsung metode-metode penelitian yang sudah anda pelajari.

3. Portofolio

Nah setelah anda tau manfaat dari menulis artikel ilmiah, selanjutnya apa manfaat dari mempublikasikannya ke jurnal?

Jadi, manfaat utama dari dipublikasikannya artikel ilmiah anda di jurnal adalah sebuah pengakuan. Ketika artikel anda berhasil melewati serangkaian seleksi yang sudah dilakukan oleh editor dan reviewer.

Maka salah satu hal yang pasti yaitu anda sudah mendapatkan pengakuan bahwa artikel anda sudah ditulis dengan mengikuti kaidah-kaidah yang sudah ditentukan serta memenuhi standarisasi yang sudah ditetapkan.

Dengan anda menerbitkannya di jurnal, artinya artikel ilmiah anda sudah ada di online (abadi) dalam bentuk tulisan alias sudah mempunyai portofolio yang berkaitan dengan bidang keilmuan anda.

Portofolio ini sangat berguna untuk anda yang ingin melamar pekerjaan di lembaga-lembaga think tank sehabis kuliah nanti.

4. Syarat Wajib Menjadi Seorang Akademisi/Dosen

Bagi anda yang ingin melanjutkan karirnya di bidang akademik, entah itu sebagai dosen ataupun jenjang akademisi yang lainya, dengan anda menerbitkan artikel imiah di jurnal yang sudah terakreditasi merupakan syarat yang wajib.

PTN (Perguruan Tinggi Negara) mewajibkan publikasi setidaknya satu artikel ilmiah pada jurnal bagi siapapun yang ingin menjadi seorang dosen.

Selain itu adapun peraturan yang mewajibkan para akademisi untuk menerbitkan artikel ilmiahnya apabila ingin tetap mendapat tunjangan dari negara.

Maka dari itu, dengan anda belajar menulis artikel ilmian serta mempublikasikannya di jurnal sejak masih duduk di bangku S1 merupakan sebuah modal yang sangat bagus bagi anda yang ingin berkarir sebagai seorang dosen.

5. Jalan Untuk Menjadi Profesor

Gelar profesor merupakan pencapaian paling tinggi bagi siapapun yang ingin berkiprah di dunia akademik.

Profesor adalah gelar/pangkat tertinggi di perguruan tinggi. Mendapatkan gelar profesor menjadi sebuah simbol bahwa anda sudah benar-benar menguasai serta mempunyai kontribusi yang berarti dalam bidang keilmuan tertentu.

Karena tidak mudah untuk meraih gelar profesor ini. Salah satu syaratnya yaitu anda harus publikasi artikel ilmiah di jurnal internasional bereputasi.

Salah satu tolak ukur bagi jurnal internasional yang mempunyai reputasi yaitu sudah terindeks oleh Scopus atau Thomson.

Untuk menerbitkan artikel ilmiah di jurnal internasional yang bereputasi tidaklah mudah, karena harus mempunyai kemampuan analisis yang baik.

Para peneliti juga harus membuat topik dan konten penelitian yang benar-benar bermanfaat bagi manyarakat.

Para penulis juga harus mempunyai kemampuan menulis serta menyampaikan argumen dalam bahasa Inggris dengan baik.

Apakah anda sudah mengerti? Nah jika anda tertarik langsung saja konsultasikan bersama kami disini.


Nah tadi itu merupakan manfaat dan rekomendasi daftar jasa publikasi jurnal nasional dan internasional.

Semga artikel tersebut bisa bermanfaat dan memberikan referensi bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan tulis pada komentar.

Aplikasi Review Jurnal

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai aplikasi review jurnal. Untuk itu simak pembahasannya disini. Daftar IsiPengertian Review JurnalCara Review Jurnal Otomatis dan OnlineAplikasi...
rifaiweb1
1 min read

Contoh Parafrase Jurnal

rifaiweb1
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh bantuan?
Halo 🖐
Ada yang bisa mimin bantu?